Minggu, 30 Januari 2011

Tersedia Layanan Penyewaan Suami di Georgia

Ada ada saja kejadian unik yang terjadi di belahan dunia ini, maklum saja karena dunia ini memang sangat luas sehingga banyak kejadian atau kegiatan unik dan aneh yang dilakukan oleh manusia dari berbagai belahan bumi.
Salah satunya adalah yang terjadi di negara Georgia. Entah apa yang melatar belakangi ide untuk membuka suatu bisnis baru yang lain dari pada yang lain ini. Bisnis baru yang unik ini ditemukan di Tbilisi, Georgia yakni sebuah bisnis yang membuat para suami di sana bisa mendapatkan lapangan pekerjaan baru jika berminat pada bisnis ini.

Menurut berita (ANTARA/AFP)- Bisnis baru di Georgia ini menawaran kepada perempuan lajang yang butuh bantuan mengenai urusan rumah tangga untuk “menyewa” suami per jam –namun pemilik perusahaan mengaku bahwa apa yang dibutuhkan oleh beberapa pelanggannya adalah cinta.

“Layanan kami untuk membantu para perempuan lajang yang butuh bantuan mengatasi urusan rumah tangga seperti memperbaiki barang yang rusak,” kata pemilik perusahaan Beso Mchedlishvili kepada AFP.

Namun ia mengatakan bahwa banyak perempuan yang bingung dengan nama perusahaannya –Seorang Suami untuk Satu Jam yang Terbatas– dan kemudian meminta sesuatu yang lebih.

Sejak bisnis itu dibuka di negara bekas Uni Soviet pada dua bulan lalu, jumlah permintaan para perempuan yang meminta waktu untuk hal yang lebih intim meningkat tajam melebihi permintaan layanan perusahaan itu sebenarnya.

“Jadi kami harus menjelaskan kepada mereka bahwa para laki-laki di sini bukanlah pelacur laki-laki,” kata Mchedlishvili.

“Mereka dapat membantu untuk memperbaiki keran yang bocor, namun deskripsi pekerjaan mereka tidak termasuk untuk memberikan kasih sayang.”

Agar dapat menyewa seorang “suami” dari perusahaan di Tbilisi, seseorang harus mengeluarkan biaya 17 dolar AS (13 euro) per jam, kata Mchedlishvili.

Jadi jelasnya untuk memanfaatkan jasa dari perusahaan yang menyediakan "suami" sewaan tersebut pihak pemakai jasa juga harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk memanfaatkan tenaga dari "suami" yang di sewanya. Bagaimana , anda tertarik? Maksudnya, tertarik membaca artikel ini.

Sumber : WWW.hariini.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar